Cara Mengatasi Nafas Berat dan Berbunyi Pada Orang Dewasa

Macam Macam Bunyi Pada Pernafasan

nafas berat

Pernahkah anda mengalami gejala nafas berat dan mengeluarkan bunyi seperti mengi? Hati-hati, bisa saja itu merupakan gejala penyakit asma !

1. Suara Mengi.

Suara mengi dapat didengar ketika seseorang bernafas dari hidung ataupun mulut. Hal tersebut disebabkan karena adanya peradangan pada saluran pernafasan sehingga udara yang keluar dari paru paru tersebut sedikit dan menimbulkan bunyi bahkan yang lebih parahnya lagi bisa membuat penderita sulit untuk bernafas.

Mengi merupakan kondisi buruk dimana jalan nafas menjadi berat, dan keluarnya bunyi tersebut ditentaukan oleh kecepatan aliran udara bukan dari panjangnya nafas. Mengi berasal dari bronki dan bronkiolus. Obstrukis bronkus yang menetap seperti pada karsinoma paru dapat menyebabkan mengi memiliki nada tunggal dan tidak menghilang walaupun dengan batuk.

Baca Juga : Makanan yang harus dihindari penderita radang paru paru

2. Suara serak
Lain halnya dengan mengi, suara serak terjadi karena adanya gangguan pada jaringan saraf laring atau pita suara. Suaranya pun berbeda dengan mengi, yakni memiliki suara yang keras dikarenakan adanya percabanan bronkus yang besar

Selain bunyi diatas, ada juga bunyi nafas dari getaran jaringan paru paru yang terganggu (sakit), diantaranya adalah :

  • Ronki Kering. Bunyi ini terjadi karena adanya getaran pada lumen saluran nafas akibat dari penyempitan. Suaranya dapat terdengar pada bagian bronkus karena semakin kecil diameter sebuah lumen maka semakin keras juga nada yang ditimbulkan. Suara mengi termasuk pada kategori ini dan biasanya terdengar pada penderita penyakit asma.
  • Ronki Basah. Ronki basah terdengar lebih keras dan berisik juga suara tersebut terputus-putus yang diakibatkan dari aliran udara terhambat oleh cairan. Ronki basa terdapat  pada bronkiale dan ada lagi yang lebih halus berasal dari alveolus yang disebut dengan krepitasi.

Obat Herbal Untuk Mengatasi Nafas Berat dan Berbunyi

Kami memberikan solusi untuk anda yang mengalami gejala seperti nafas berat dan berbunyi dengan pengobatan tradisional dari bahan herbal 100% alami yaitu terbuat dari ginseng sichuan tibet dan cordyceps. Bahan tersebut diolah dengan teknologi yang modern sehingga dapat diambil kandungannya untuk mengobati berbagai macam penyakit terutama pada saluran pernafasan.

Cordyceps Plus Capsule Solusi Mengatasi Nafas Berat dan Berbunyi

cordyceps plus capsule

Harga : Rp. 310.500

(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Isi : 60 Kapsul

Khasiat dan Manfaat :

  • Melegakan pernafasan
  • Mengatasi nafas berbunyi
  • Menjaga paru paru
  • Membantu meredakan penyakit asma
  • Mengobati penyakit TBC kronis
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan meningkatkan kekebalan tubuh

Kelompok Pemakai :

  • Orang yang jarang olahraga
  • Orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh lemah ( mudah terserang penyakit )
  • Penderita penyakit asma, tbc, flu, batuk, radang paru paru, paru paru basah dan penyakit pernafasan lainnya.

Cara pemakaian :

1-2 kali sehari dan 1-2 kapsul setiap kalinya.

Pemesanan Cordyceps Plus Capsule

Created by obat paru paru basah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *