Atasi Penyakit TBC Dengan Obat Cordyceps Plus Capsule

Selamat datang di website resmi pengobatan herbal online indonesia obatparubasah.com. Kali ini kami akan memberikan rekomendasi pengobatan seputar penyakit TBC atau Tuberkulosis dengan produk herbal Cordyceps Plus Capsule. Diproduksi oleh Green World Global yang telah tersebar di 20 Negara juga telah terdaftar di BPOM dengan Nomor Registrasi TI 124 346 661 sehingga anda tidak perlu khawatir mengonsumsi obat ini karena selain 100% terbuat dari bahan alami juga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Kami juga senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dengan cara ” BARANG DIKIRIM DULU dan BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI ” sehingga dapat terhindar dari penipuan dalam bertransaksi online karena barang yang anda pesan pasti sampai ke tempat anda. Apabila barang tidak sampai maka 100 % jaminan uang kembali. Sebelum membahas tentang pengobatan, mari kita simak dulu apa itu sebenarnya penyakit TBC.

Penjelasan Tentang Penyakit TBC ( Tuberkulosis )

Penyakit TBC

Penyakit TBC atau kepanjangan dari tuberkulosis atau sering disingkat TB atau TBC, adalah penyakit yang disebabkan infeksi mycobacterium tuberculosis complex. Meskipun virus ini dapat menyerang organ tubuh lain tapi yang paling sering adalah organ paru paru.

Menurut laporan WHO atau Badan Kesehatan Dunia, tahun 2004, terdapat 8,8 juta kasus baru TBC di dunia. Sepertiga penduduk dunia telah terinfeksi  kuman ini. Kemudian jumlah terbesar kasus TBC ada di Asia Tenggara (33% dari seluruh kasus di dunia). Akan tetapi  apabila dilihat dari jumlah penduduk, maka kasus  terbanyak ada di Afrika (hampir 2 kali lebih besar dari Asia Tenggara). Ini diperburuk dengan meningkatnya prevalens HIV yang cukup tinggi di sana (Afrika) yang mengakibatkan melonjaknya penderita TBC ini. Seiring dengan meningkatnya penderita TBC maka dapat mempengaruhi angka kematian akibat TBC di dunia yaitu serkitar 8.000 orang setiap hari, dan 2 – 3 juta  setiap tahun. Jumlah yang tidak sedikit..

Di Indonesia sendiri,umlah penderita penyakit TBC ini masuk ke peringkat 3 dunia, setelah India dan CHina. Setiap tahun didapat 250.000 kasus baru TBC dan sekitar 140.000 kematian akibat TB (sumber: TUBERKULOSIS, Pedo-man Diagnosis dan Penatalaksanaan di INDONESIA, Perhimpunan Dokter Paru Indonesia, 2006).

Untuk mendiagnosa penyakit TBC ini perlu adanya pemeriksaan bakteriologi lebih lanjut supaya dapat mendiagnosa sekaligus menemukan pengobatan khusus untuk mengatasi masalah virus TBC ini. Seperti halnya pengambilan sampel dahak dari pasien TBC. Sampel tersebut tidak hanya dilakukan 1 kali saja tapi bisa sampai 3 kali. Hal itu untuk memastikan penanganan lebih lanjut apakah gejala dari pasien merupakan penyakit TBC kronis atau masih tahap awal karena penanganannya pun berbeda.

Apakah Penyakit TBC Menular ?

Perlu diketahui bahwa penyakit TBC ini sangat mudah sekali menular. Terlebih lagi di Negara Berkembang termasuk Indonesia. Karena penduduknya yang sangat padat disertai dengan peralatan medis yang kurang memadai sehingga menyebabkan penyebaran virus TBC ini sulit untuk ditangani. Penularan virus TBC sangat mudah sekali terutama pada orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh lemah seperti orang yang mudah terserang penyakit.

Virus TBC menular melalui media udara, bisa melalui bersin, batuk atau ciuman. Satu kali bersin pasien TBC, maka bisa mengeluarkan virus sebanyak 40.000 , bisa dibayangkan proses penyebarannya yang begitu cepat dan berbahaya. Terlebih lagi virus TBC ini bisa bertahan hingga 3 hari di udara maka sangat sulit sekali untuk mencegah penyebaran virus ini.

Maka dikatakan, dalam situasi epidemiologik yg seimbang, satu orang penderita penular sebelum tiba ajalnya, mampu menulari kurang lebih 20 orang sehat. Seterusnya, di antara 20 orang yg telah ketularan ini 90% dapat masihlah sehat (dikarenakan utk sanggup tertular, itu serta teramat bergantung antara lain terhadap daya tahan badan yg bersangkutan, kuatnya virulensi kuman, kondisi gizi orang tertular, & lain lain). Sementara 10% (2 orang) bakal sakit & sanggup menularkan terhadap orang lain lagi, satu orang di antaranya dapat langsung wafat & yg lain bakal menularkan terhadap kira-kira 20 orang lagi dsb.

Pencegahan Penyakit TBC

Penyakit ini sanggup menular akibat bakteri yg menyebabkan tuberkulosis dapat ditularkan lewat hawa. Penularan rata rata berlangsung akibat adanya kontak sosial bersama orang yg terinfeksi. Elemen itupun tak berlangsung dengan cara instan. Buat jadi terinfeksi, Kamu mesti terpapar bakteri TB dengan cara terus-menerus, & hidup atau bekerja bersama seorang yg mempunyai penyakit TB aktif.

Pada dasarnya bakteri TBC bersifat tidak aktif. Setelah mereka menyerang tubuh, hanya 10% dari orang yang terinfeksi TBC yang akan pernah memiliki penyakit TBC aktif. Sisanya, 90% memiliki apa yang disebut infeksi laten TBC. Umumnyamereka tidak menunjukkan tanda-tanda infeksi dan tidak akan dapat menyebarkan penyakit kepada orang lain.

  • Menghindari penggunaan peralatan makan dan minum yang sama dengan orang lain
  • Menghindari bersentuhan atau berbicara jarak dekat dengan orang yang sedang batuk
  • Menggunakan masker bersih saat berada di jalan raya atau tempat yang tergolong kotor

Solusi Pengobatan Penyakit TBC dengan Cordyceps Plus Capsule

cordyceps plus capsule

Kembali lagi ke topik utama yaitu membahas mengenai pengobatan penyakit TBC secara alami , aman dan tentunya tidak menimbulkan efek samping. Cordyceps Plus Capsule Terbuat dari ekstrak Cordyceps dan Ginseng yang dapat membantu memulihkan kondisi paru paru, meredakan dan membasi penyakit TBC secara tuntas sampai ke akar – akarnya. Berikut ini adalah khasiat utama dari Cordyceps Plus Capsule

  • Menjaga organ paru paru dan ginjal
  • Meredakan batuk dan ekspetoran serta asma
  • Sebagai anti virus dari serangan bakteri seperti bakteri TBC
  • Membantu menurukan serum kolesterol, trigliserida dan hipertensi
  • Mencegah penggumpalan trombosit
  • Meningkatkan waktu bertahan ketika hipoksia
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi
  • Mencegan tumor , kanker paru paru, kanker lambung dan Tuberculosis

Kelompok Pemakai :

  • Penderita tuberculosis ( TBC ) , kanker , diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru paru
  • Orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh rendah ( mudah terserang penyakit )
  • Yang jarang olahraga
  • Yang memiliki tekanan psikologis tinggi

Cara Pemakaian : Sehari 1 – 2 kali, 1 – 2 kapsul setiap kalinya.

Cara Pemesanan Obat TBC Cordyceps Pluc Capsule

Cordyceps plus capsule ini dibandrol dengan harga Rp. 310.500 ( Harga belum termasuk ongkos kirim JNE (Indonesia) dan PT.POS EMS (Mancanegara) . Untuk anda yang ingin memesan silahkan SMS / BBM / Whatsapp dengan format seperti berikut :

NR-CP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No.Hp/Tlp
Kirim ke
085-223-808-444 atau Pin BBM 2B364191 / 52A45E3F
Wajib mencatumkan format “NR-CP” agar pesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lain
>> Promo Bulan Ini !! Beli 3 Botol Gratis 1 Pcs Teh Pelangsing Pro Slim Tea <<

Apabila ada yang belum jelas, anda bisa hubungi customer services kami dibawah ini :

Contact Person :

 085 223 808 444( SMS/ Whatsapp )

52A45E3F ( BBM )

” Siap melayani pemesanan selama 24 jam online “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *